Selamat Datang di blog saya, sebuah catatan kecil iseng dan waluh. Berangkat dari keinginan saya untuk berbagi waluh kepada Anda..

Rabu, 25 Agustus 2010

Sebuah catatan kecil hiperlebay : Aku sudah lupa hari itu..

Aku sudah lupa hari itu. Takkan mungkin utk diingat kembali. Hari dimana aku pertama kali berkenalan dgn air. Waktu itu memori otakku memang belum secanggih sekarang. Secara memang masih bayi.
Yang jelas ketika melihatnya mandi, dengan air hangat dan campuran sedikit detol, terasa begitu nyaman. Kepalanya dibasuh, diberi shampoo, disabuni, mmhh...
Ingin rasanya ikut masuk ke baskom berukuran kecil itu, berharap dimandiin dan disabuni.. Mmh yummi, glek..glek.. :-)
Namun urung kulaksanakan mengingat badanku yg segede kingkong ini, jika dipaksakan masuk akan menghasilkan efek patah dan pecah pada baskom itu. :-(
Ia pun kembali memanas-manasi aku dgn berkata "Ye..ye..ye..ye.."
Aku pun berlalu dari upacara seremoni permandian itu. Tak tahan untuk menangis bombay. Waaaaaa...
Segera aku menelpon ibuku, bertanya kapan pertama kali aku dimandiin. Ibuku berkata "ya pas lahir lah!".
Kemudian aku bertanya kapan terakhir aku dimandiin. Jawaban ibuku.. "mene ku tehe.."
Akupun melontarkan tawaran, lebih tepatnya keinginan. Bagaimana kalo sekarang aku pulang dan ibu menyiapkan air hangat untuk memandikan aku. Ibuku dengan tegas menjawab..
"TIDAAAK...ingat umur! Ingat umur!"
aku : "Oooourrrghhhhh.." :-< Writed on July, 2nd 2009

Tidak ada komentar: