Selamat Datang di blog saya, sebuah catatan kecil iseng dan waluh. Berangkat dari keinginan saya untuk berbagi waluh kepada Anda..

Rabu, 25 Agustus 2010

Sebuah catatan kecil hiperbolis : Aku masih ingat hari itu..

Aku masih ingat hari itu. Takkan pernah terlupakan. Hari dimana pertama kali Ia menagih jatah ASI pada bundanya.
Dengan senjata tangisnya, akhirnya sang bunda dengan rela menyerahkan bagian tubuhnya itu.
Ia pun tersenyum sembari melirik kepadaku dan berkata dengan bahasa tubuhnya..
"It's mine dad, ini punyaku Ayah!..punyaku!.."
Akupun terkejut, sebelum aku berkata memohon keadilan.. "..."
Ia langsung berkata..
"dua duanya..!"
Aku berkata.. "tapi nak.."
Ia langsung memotong..
"tidak ada tapi2an..mulai detik ini, mulai saat ini..fully booked..benda ini diboking penuh olehku, Ayah!"
Aku bermaksud melakukan negosiasi ulang, seraya memberikan isyarat jari jempol dibawah dan jari telunjuk di atas.. "sedikiiit..saja"
Namun Ia hanya menggelengkan kepala.. Tanpa belas kasihan.. :-(
Aku tak tahu harus berkata apa lagi. Tak bisa kubayangkan hari-hari selanjutnya ketika Ia dgn leluasanya ber enjoy-ria dgn mainan barunya dan pastinya mencoba untuk memanas-memanasi aku dan membuatku jealous. Ughh :-<. Yang terlintas di otakku sekarang adalah bagaimana menyusun strategi jitu untuk merebut benda kembar itu kembali. Ya, suatu saat entah kapan, aku akan merebutnya kembali! Itu pasti! Biarlah waktu yang akan bicara..

writed on July, 1st 2009

Tidak ada komentar: