Selamat Datang di blog saya, sebuah catatan kecil iseng dan waluh. Berangkat dari keinginan saya untuk berbagi waluh kepada Anda..

Rabu, 25 Agustus 2010

Dari YahooAnswer! bag.I (Don't Try This at Your Home!)

Dibawah ini adalah catatan forum, dari Yahoo Answer! seseorang (tidak perlu saya sebutkan namanya) mengajukan pertanyaan di forum Keluarga&Hubungan>Pertunangan&Pernikahan :

"Bagaimana cara menghadapi pacar yang mau menang sendiri?"
aku punya pacar, dan sudah jalan selama 4 tahun..
aneh nya selama itu tiap ada masalah mesti aku yang selalu mengalah walaupun terkadang dia yang salah.
bagaimana sih cara merubah sikap dia yang terkesan egois..

Lalu dijawab oleh Penulis:
Silahkan pilih sesuai hati nurani:

A. Ambil suntikan, bius total.. ikat kakinya pake tali..masukkan karung.. Buang ke sungai...

B. Ajak pacar kamu ke gedung tingkat 11, bawa ke pinggir gedung.. Dorong dia kuat2..supaya doi bisa terjun bebas. Terakhir jatuhkan beberapa batu bata ke bawah (terserah berapa biji menurut selera aja). Kalau bisa traktor lo jatohin, akan lebih bagus lagi.

C. Bawa dia ke stasiun kereta api, ajak dia untuk melihat-lihat kereta api yang mau lewat. Ketika kereta api udah dekat mau melintas, lo dorong ke tengah rel..(Sorry, extreme mode : ON)

D. Ciumkan kaos kaki Anda yang tidak pernah dicuci puluhan tahun ke doski.. Pastikan ia mencium sampai pingsan. Ambil pisau berkarat lalu mulailah memutilasi..

Anda mungkin bisa mencoba cara lain yang lebih halus :

E. Ikat dia di pohon kelapa, lo gelitikin ampe mampus..Ngegelitiknya tidak harus pake tangan, bisa divariasikan dengan kabel setrum 1000 Volt.

Selamat Mencoba, Resiko ditanggung penumpang..
writed on August, 3rd 2009

Tidak ada komentar: